Ayu Galuh Anggraini

Asyiknya Jadi Cantik Rame-rame

In adv, Random Things of Me on May 26, 2014 at 11:58 am

Traveling itu kegiatan yang menyenangkan. Bisa mengunjungi tempat baru, mempelajari sesuatu yang baru, bertemu dengan teman-teman yang baru. Gaya traveling saya sederhana saja, dengan hanya tas punggung dan kamera. Alasan saya karena mudah untuk bergerak kemana-mana. Tapi biarpun saya traveling ala backpacker, saya ogah keliatan dekil. Apalagi karena saya doyan difoto (hehehe). Sedih banget kalau fotonya wajahku terlihat suram tak bercahaya.

Tapi saya juga orang yang ogah rempong dandan pakai ini dan itu. Saya mau yang simple aja. Thanks to Pond’s dengan BB+ Cream, saya cuma butuh waktu sebentar saja buat touch up. Apalagi kalau flight malam dan sampai di negara tujuan pagi hari. Biar muka petugas imigrasi gak sepet liat muka kita yang kusut gara-gara gak mandi (duh ini gw banget lah) dan jet lag, nah pake BB+ Cream solusinya. Tinggal pasang senyum manis aja biar cap imigrasi langsung mampir di passport.

Berhubung saya gak mau cantik sendirian, saya mau ajak kalian semua ikutan event dari Pond’s BB+ Cream ya. Kamu bisa ajak semua teman-temanmu sebanyak-banyak dan bisa dapat hadiah dari Pond’s. Ini dia hadiahnya:

Ngajak lima orang saja bisa dapat persediaan selama setengah tahun. Hemat! (backpacker banget). Gak bisa buat sendiri bisa juga buat dikasi ke kakak, adek, emak, temen-temen yang membutuhkan. Buat yang pengen juga ikutan, caranya amat sangat mudah sekali loh. Tinggal ikuti saja intruksi berikut ini:

Jadi kamu tinggal buka FB kamu dan juga website Ponds BB Be My Plus! lalu klik “connect” ke FB. Nanti akan muncul menu di FB dan klik “accept”. Secara otomatis kamu sudah teregistrasi di website dan isi kolom nomor kontak dan alamat email serta testimoni kamu tentang BB+ Cream. Setelah itu ajak teman-teman FB kamu untuk join event ini. Tinggal klik nama temanmu dan kirim invitation-nya lengkap dengan testimoni darimu. Tuh kan mudah, saya sudah ikutan juga loh. Kalau masih bingung, yuk lihat videonya disini:

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ikutan!

  1. Pengen ikutan mba, thanks infonya

Leave a Reply

