Ayu Galuh Anggraini

Kuliner Korea dimata mereka…

In WOW Korea Supporter Indonesia on April 1, 2014 at 9:12 pm

1093986_1_10

Nah, ini ada dua buah tulisan menarik dari dua kawan kita yang juga suka mencicipi aneka makanan Korea. Mereka mengirimkan tulisan ini ke email saya dan sukses membuat saya kelaparan malam-malam. Saya yakin kamu akan seperti saya ^^

Terima kasih ya Jessica dan Reti atas kiriman tulisannya yang menggugah selera. Semoga pengalaman yang dituliskan disini bisa jadi referensi semua yang membaca tulisan kalian. Tunggu hadiah menarik dari saya meluncur kerumah kalian ya ^^

Buat yang ingin membaca tulisan mereka, bisa langsung download dengan format PDF. Semua tulisan adalah original dan tidak ada perubahan kecuali ada penambahan identitas tulisan milik Reti.

Selamat membaca ^^

Tulisan dari Jessica:

KOREAN CUISINE GIVEAWAY

Tulisan dari Reti:

masakan korea sundunbu

Leave a Reply

