Ayu Galuh Anggraini

Yuk, nonton Klive di Korea!

In Seoul - Korea, WOW Korea Supporter Indonesia on March 18, 2014 at 2:07 pm

Pagi ini saya menerima email dari Korea Tourism Organization yang isinya tentang perkenalan wisata terbaru, dan masih hangat-hangatnya. Hmmm… yang satu ini penggemar K-Pop di Indonesia pasti suka. Apalagi kalau yang akan dan berencana jalan-jalan ke Seoul. Penasaran ya apa itu K-Live? Baca terus yaa… ^^

Salah satu tujuan para pemuja K-Pop ke Korea adalah bertemu dengan artis idolanya. Gak heran kalau paket-paket perjalanan wisata bertemakan K-Pop laku keras. Apalagi kalau menawarkan kunjungan ke kantor management artist yang terkenal. Wah, pasti langsung rame-rame daftar. Sayangnya, tidak jarang kita malah gigit jari karena gagal ketemu dengan sang pujaan hati. Apalagi mendengarkan mereka bernyanyi. Ya, jarang sekali kan kita bisa nonton konser K-Pop di Korea? Kecuali kita memang sudah beli tiket konsernya atau memang kita di Korea saat ada sebuah event berlangsung. Nah, sekarang ini kita gak perlu susah-susah untuk nonton konser artist idola. Cukup datang saja ke Shopping Center Lotte Fitin 9F, Euljiro 264, Jung-gu, Seoul, Korea. Lokasi tepatnya ada di wilayah Dongdaemun.

klive 6

Dengan menggunakan teknologi super canggih yaitu teknologi hologram, K-Live ini menawarkan pertunjukan artis-artis K-Pop idola kalian semua dalam 3D. Teknologi ini memuat fitur VR (Virtual Reality) dimana apa yang kita saksikan terasa sangat nyata sehingga seperti menyaksikan konser sebenarnya. Ruangan hologram concert ini mampu menampung hingga 300 orang dengan luas sekitar 1652㎡. Fantastic!

PSY's Hologram Concert

PSY’s Hologram Concert

Tidak hanya K-Pop Hologram Concert saja, tetapi juga ada Digital Attraction yang memanjakan penonton dengan atraksi hiburan interaktif. Digital attraction ini menggunakan teknologi yang disebut AR (Augmented Reality). Teknologi AR ini membuat anda seolah-olah berada dalam satu ruangan dengan para artis Korea loh. Keren banget yah!

Nah, buat yang ingin berfoto dengan artis idola, disini tempatnya. Uniknya, kamu akan terlihat seolah-olah berfoto dengan mereka. Bisa bikin iri temen-temenmu donk. Bagi anda penikmat seni bisa mengunjungi art exhibition area dan setelah itu bisa membeli aneka souvenir atau bersantai di cafe yang juga tersedia disana.

Digital Attraction

Digital Attraction

salah satu lokasi untuk berfoto yaitu di mobil GD. How cool is that?

salah satu lokasi untuk berfoto yaitu di mobil GD. How cool is that?

Untuk sementara ini konser 3D yang bisa kita nikmati adalah:

  • BIGBANG dengan lagu “Fantastic Baby” dan “Bad Boy”
  • PSY dengan lagu “Gangnam Style” dan “Gentleman”
  • 2NE1 dengan lagi “I am The Best” dan “Fire”

Sedangkan muatan hologram untuk artis-artis lain seperti CN Blue, FT Island, Rainbow, Lee Minho dan lain-lain, akan segera diperbaharui.

K-Live ini buka setiap hari kecuali Senin, tahun baru dan Chuseok, mulai dari jam 2 siang hingga jam 9 malam. Harga tiket yang dipatok adalah KRW 33.000 untuk dewasa dan KRW 22.000 untuk anak-anak dan dewasa. Nantinya, K-Live ini rencananya akan membuka sekitar 20 cabang dan tidak hanya di Korea saja. Mari kita berdoa semoga buka juga di Indonesia. ^^

Happy traveling!

Note:

All picture here are taken from K-Live website, and info from Korea Tourism Organization (Jakarta Office)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: