Ayu Galuh Anggraini

Giveaway: Korean Cuisine Book

In WOW Korea Supporter Indonesia on March 12, 2014 at 10:56 am

1093986_1_10

Kalian suka makan jajanan ala Korea? Suka makan di Resto Korea? Mungkin juga suka masak menu Korea di rumah? Nah, kali ini saya punya lima (5) buku yang super duper limited asli dari Korea Tourism Organization Jakarta loh. Eits… tapi tunggu dulu, berhubung hanya ada lima buah buku, jadi buat dapetinnya ada syaratnya yah. Gampang saja kok. ^^

  1. Tuliskan pengalaman kamu makan masakan khas Korea, atau pengalaman kamu memasak masakan Korea, atau bisa juga review tentang Resto Korea favorit kamu.
  2. Tulisan bisa kamu unggah di blog, atau note FB pribadi kamu. Kemudian post URL/link tulisan kamu di kolom komentar yang ada di post tentang giveaway ini.
  3. Jika kamu tidak memiliki keduanya, bisa juga mengirimkan soft copy tulisan kamu via email ke: mail.to.galuh@gmail.com dengan subject: Korean Cuisine Giveaway. Naskah tersebut akan saya post dalam blog ini dengan mencantumkan nama kamu sebagai penulisnya.
  4. Tulisan harus menarik dan informatif loh. Biar pada ngiler semua.
  5. Batas waktu pengiriman tulisan/link adalah tanggal 31 Maret 2014.
  6. Giveaway ini hanya berlaku untuk teman-teman yang berdomisili di Indonesia saja ya.
  7. Lima tulisan terbaik, akan mendapatkan buku Korean Cuisine dari KTO dan juga hadiah menarik asli Korea dari saya.
  8. Biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh saya selaku penyelenggara.

Saya tunggu partisipasi teman-teman sekalian yah!

Happy traveling, eating and writing!

Ini dia bukunya

Ini dia bukunya

Note:

(all picture courtesy by KTO)

  1. ikut g.anya. ks ayu, ngumpulin niat dulu tp, lagi baking blue

  2. Dear Ayu, mau tahu tampilan bukunya seperti apa? Paperback atau hardback? Berapa halaman? Terima kasih

  3. Assalamu alaikum
    dear Mbak Ayu
    aku nulis Note di FB via HP jadi nggak bisa Upload fotonya gimana ya mbak?
    Aku punya fotonya aku kirim via email aja bisakah??
    Mohon bantuannya
    https://www.facebook.com/fatma.adhie

    • haloo… gak buru2 hari ini kok. Jadi kalau misalnya blm ada fotonya bisa dilengkapi dulu dengan foto. Karena nanti yang paling bagus postnya yang akan dapat bukunya.
      Saya tunggu yah. ^^~

  4. Maaf telat mba, cuman insyaAllah semoga saja terpilih.
    Dan ini link-nya mba : http://rmi3005.blogspot.com/🙂 terima kasih

Leave a Reply

